Selasa, 25 September 2012

SKRIPSI KOMPUTERISASI PENJUALAN KARCIS KERETA API



Intisari


Dengan semakin banyaknya pendatang dari luar Sumatera, khususnya ke Palembang, baik itu yang bertujuan untuk melanjutkan studi maupun hanya sekedar untuk berliburan, maka pemerintah dituntut untuk melakukan peningkatan jumlah dan kualitas dari armada angkutan yang ada, baik itu berupa angkutan darat, angkutan laut maupun angkutan udara. Salah satu perusahan jasa angkutan adalah PT. KERETA API (Persero), yang bergerak dibidang jasa angkutan darat. Semua bentuk jasa angkutan darat harus berada di bawah naungan Departemen Perhubungan, sehingga setiap kali akan didirikan perusahaan angkutan darat, baik berupa penyedia angkutan harus terlebih dahulu didaftarkan kepada Departemen Perhubungan. 
PT. KERETA API (Persero) adalah satu dari sekian banyak Perusahaan Angkutan Darat resmi Di bawah Departemen Perhubungan  yang berada di Palembang. PT. KERETA API (Persero) melayani penjualan Karcis Kereta Api  distasiun Kertapati Palembang  untuk tujuan yang dilalui oleh kereta api sampai terakhir di Stasiun Tanjung Karang (Lampung), melalui Stasiun  pemberangkatan Kertapati Palembang. Jadi jika seseorang hendak melakukan Perjalanan melalui Stasiun Kertapati Palembang dapat memesan dan membeli Karcis Kereta Api melalui Loket yang telah sediakan di Stasiun Kertapati Palembang.
Adapun maksud dan tujuan dari pembuatan aplikasi Komputerisasi Penjualan Karcis Kereta Api Di Stasiun Kertapati Palembang yaitu, untuk membantu para pegawai PT. KERETA API (Persero) dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Dengan demikian diharapkan pelayanan dapat berjalan lebih efisien dan cepat. Selain itu dengan adanya aplikasi komputerisasi ini juga diharapkan dapat memenuhi tuntutan para penumpang terhadap PT. KERETA API (Persero) atas permintaan pembelian Karcis dan informasi keberadaan Karcis untuk tiap jenis tujuan Kereta yang masih merupakan bagian dari pelayanan PT. KERETA API (Persero).

Download : Bab 1 <<Klik
                 Bab 2 <<Klik
                 Bab 3 <<Klik
                 Bab 4 <<Klik
                 Bab 5 <<Klik

0 Responses to “SKRIPSI KOMPUTERISASI PENJUALAN KARCIS KERETA API”

Posting Komentar

silahkan komentar

About

All Rights Reserved Liga setiawa
Sponsored by Liga_setiawan@yahoo.com